Thursday 12 June 2014

Putus dengan kekasih memang menyakitkan. Saat Anda tidak bisa melupakannya dan ingin mengajaknya kembali, coba lihat keadaan. Apakah benar dia masih ingin bersama Anda?

Dilansir dari Boldsky, berikut tanda mantan pacar sudah melupakan Anda dan melanjutkan hidup:

Punya pacar baru

Ini adalah tanda yang paling signifikan. Bila ia masih punya perasaan pada Anda, ia tidak akan cepat berkencan. Ia bisa saja masih berusaha membujuk Anda untuk kembali bersamanya. Namun jika sudah ada wanita lain yang digandengnya, mungkin sudah waktunya Anda mencari kekasih baru.

Mengembalikan barang

Tanda lain mantan sudah melanjutkan hidup adalah ia mengembalikan semua barang yang pernah Anda berikan. Baginya, itu sudah bukan lagi hal yang penting.

Tidak menghubungi lagi


Bila masih ada celah untuk kembali, Anda tetap berkomunikasi dengannya. Bila ia tidak menjawab telepon atau membalas pesan anda, mungkin sudah waktunya untuk berbesar hati dan merelakan dia pergi.

Menghindar

Kalau ia menghindari Anda dari segala situasi yang ada, itu adalah sinyal jelas. Anda dan mantan berada di tempat yang sama, tapi dia memilih jalan lain agar tidak berpapasan.

Menikah

Ia punya pacar lagi? Mungkin masih ada celah, tapi kalau menikah? Selesai sudah. Ini adalah tanda yang sangat jelas bahwa mantan anda sudah melanjutkan hidup. Tidak usah mengharapkannya lagi karena dia sudah bahagia dengan yang lain.