Monday 16 June 2014


Kematian adalah misteri, dan tidak ada seorang pun yang dapat mempercepat atau memperlambat datangnya kematian. Dan semua mahluk bernyawa pasti akan mengalami kematian, hanya tinggal menunggu waktu datangnya kematian itu.

Tapi sebuah proyek yang disebut dengan "Big Life",  yang digagas oleh ilmuwan asal Kanada, bisa memperkirakan berapa kisaran umur Anda. Tes ini bekerja mengkalkulasikan semua aspek kehidupan, yang sehari-hari kita lakukan.

Seperti bagaimana gaya hidup yang kita jalani, bagaimana pola makan, olahraga, hingga makanan yang kita konsumsi, yang akan mempengaruhi terhadap umur atau usia kita hidup.

Pola makan memang memberikan pengaruh besar, terhadap umur kita, bahkan kematian. Di dunia sendiri, berdasarkan data Badan Kesehatan Dunia (WHO) rata-rata mereka yang lahir di tahun 2012, angka hidup wanita sekitar 73 tahun, sedangkan untuk pria sekitar 68 tahun.

Lalu berapa berapa lama perkiraan Anda akan hidup? Tertarik untuk mengetahuinya? Klik sumber link di tautan berikut ini, dan ikuti prosedur tesnya: Daily Mail